Rabu, 08 April 2009

SALAM KENAL

Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat (public health union)


PERSAKMI adalah singkatan dari Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia dimana organisasi ini adalah salah satu organisasi profesi yang kini terus meningkatkan peranannya dalam bidang kesehatan masyarakat.

Berkat dukungan berbagai pihak akhirnya kami dapat membentuk Persakmi Provinsi Bali yang kanggotaannya adalah tenaga profesional, ahli kesehatan masyarakat yang bergerak di berbagai bidang yang sesuai dengan AD/ART kami.

Kami mengundang Sarjana Kesehatan Masyarakat di Provinsi Bali untuk bergabung bersama-sama dalam satu kesatuan Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Provinsi Bali

2 komentar:

  1. Selamat atas terbentuknya PERSAKMI BALI, yup memang perlu ada wadah yang menjadi wadah bagi para Sarjana Kesehatan Masyarakat ... selamat 'n maju terus

    btw apa aja nie kegiatannya, saya rasa perlu ada kegiatan - kegiatan yang dapat meningkatkan kompetensi SKM dan memperkenalkan apa dan siapa SKM itu, sebab saya rasa SKM masih kurang dikenal bagi masyarakat umum

    BalasHapus
  2. ya,,saya tertarik menjadi anggota persakmi, karena saya sendiri calon sarjana kesehatan masyarakat, saya punya banyak cita2 untuk mewujudkan bali sehat bali yang akan datang berwawasan kesehatan, saya ni made mahasiswa unversitas ahmad dahlan yogyakarta

    BalasHapus